Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Cole Tampil di Nobar United vs Arsenal

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 3 November 2012 | 22:00 WIB
Andy Cole
Octa Kusuma Nugraha/Bolanews
Andy Cole

Mantan striker Manchester United, Andy Cole, tampil di atas panggung dalam acara nonton bareng partai bigmatch Premier League antara Manchester Merah kontra Arsenal pada Sabtu (3/11), yang diadakan di Epiwalk, Rasuna Epicentrum Jakarta,  mulai pukul 17.30 WIB.

Penyerang yang semasa kariernya bersama Setan Merah menyumbang 187 gol ini pun tak ragu saat berinteraksi dengan para suporter Indo Manchester United. Terutama ketika didaulat untuk menjawab pertanyaan dari para penggemar seputar memori yang paling diingat Cole saat masih berseragam United.

"Banyak kenangan favorit bersama Manchester United. Termasuk final Liga Champion 1999 dan kompetisi Premier League," kata Cole dalam acara bertajuk #IAMUNITED yang diselenggarakan ESPN STAR Sports dan Manchester United ini.

Menjelang kick-off pukul 19.45 WIB ini terlihat ribuan fan Manchester United telah memadati area perbelanjaan yang terletak di daerah Kuningan, Jakarta, ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X