Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Postiga Bangga Jika Ronaldo Raih Ballon d'Or

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 3 November 2012 | 22:45 WIB
Helder Postiga (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan).
Lars Baron/Getty Images
Helder Postiga (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan).

Penyerang Real Zaragoza, Helder Postiga, mengaku akan sangat bangga jika bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berhasil meraih Ballon d'Or. Pemain asal Portugal itu merasa sang kompatriot pantas menjadi yang terbaik karena tampil fantastis sepanjang 2012.

Helder Postiga menegaskan Cristiano Ronaldo tak diragukan lagi merupakan sosok yang paling berhak meraih Ballon d'Or 2012. Menurut Postiga, Ronaldo memiliki rekor mencetak gol dan prestasi yang lebih baik dibanding para kandidat lainnya.

"Cristiano telah menjalani tahun yang luar biasa. Ia mencetak banyak gol, mengantar Madrid menjuarai La Liga, dan nyaris mengantar Portugal menjuarai Piala Eropa," kata Postiga kepada AS.

"Saya juga merupakan orang Portugal. Jadi, saya akan merasa sangat bangga jika Cristiano memenangi Ballon d'Or," lanjut Postiga.

Real Zaragoza akan mengahadapi Real Madrid dalam lanjutan jornada ke-10 La Liga, pada Minggu (4/11) dini hari WIB. Meski Los Blancos diperkuat dua sahabatnya, Pepe dan Ronaldo, namun Postiga tetap akan memberikan yang terbaik demi kemenangan Blanquillos.

"Kami merupakan sahabat dekat. Namun, ketika membela klub kami harus berjuang demi tim masing-masing. Kami akan mencoba sekuat tenaga untuk mengalahkan mereka," pungkas Postiga.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X