Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Berbau Offside, Pelatih MU Kecewa

By Syamsul Arif - Sabtu, 3 November 2012 | 23:02 WIB

Pelatih Makassar United, Yusrifar Jafar mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit yang memimpin jalannya pertandingan antara Persib Bandung melawan Makassar United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (3/11). Yusrifar Jafar mengaku dua gol Persib Bandung di babak kedua sangat kental dengan aroma offside.

"Ini pertandingan yang bagus. Tapi sangat disayangkan karena banyak keputusan wasit yang merugikan kami. Dua gol Persib itu seharusnya offside tapi wasit diam saja. Terus kartu merah itu karena pemain Persib yang offensive, bukan pemain kami," kata Yusrifar seusai pertandingan.

Yusrifar menambahkan, performa anak-anak Makassar United melawan Persib sebenarnya sangat bagus. Pasalnya, terdapat peluang-peluang yang diperoleh pemain Makassar United yang membahayakan gawang Persib.

"Permainan anak-anak bagus, tapi kami akui, Persib bermain lebih bagus dari kami," kata Yusrifa

Laporan Tribun Jabar


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X