Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Siap Duetkan Ronaldo dengan Ibrahimovic

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 3 November 2012 | 23:26 WIB
Carlo Ancelotti
Claudio Villa/Getty Images
Carlo Ancelotti

akhir ini sangat intens dikaitkan dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Pelatih Les Parisien, Carlo Ancelotti, mengaku siap memberi satu tempat untuk bintang asal Portugal itu jika bersedia datang ke Parc des Princes.

Salah satu media kenamaan Italia, La Gazzetta dello Sport, awal pekan ini mengklaim prioritas utama PSG di bursa transfer Januari adalah Cristiano Ronaldo. PSG dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,2 miliar rupiah untuk bintang asal Portugal itu sebelum dibantah presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

Meski demikian, super agen, Mino Raiola, terus memanaskan situasi dengan menyebut Ronaldo bisa membentuk duet maut dengan Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, kini giliran Ancelotti yang mencoba menggoda si pemain dengan menyatakan siap memberi satu ruang di lini depan untuk Ronaldo.

"Meski masih ada Ibrahimovic, saya siap memberi satu tempat untuk Cristiano. Saya yakin bisa menemukan kombinasi terbaik agar keduanya bisa bermain bersama," kata Ancelotti kepada RMC Sport.

"Para suporter tak perlu khawatir. Saat ini pun saya bisa saja memainkan Jeremy Menez, Ibrahimovic, Kevin Gameiro, dan Guillaume Hoarau secara bersamaan," pungkas Ancelotti.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X