Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Otot Paha, Adriano Absen Tiga Pekan

By Okie Prabhowo - Minggu, 4 November 2012 | 04:49 WIB
Adriano Correia
David Ramos/Getty Images
Adriano Correia

10 La Liga di Camp Nou, pada Minggu (4/11) dini hari WIB. Bek sayap Blaugrana, Adriano Correia, kemungkinan besar harus absen selama tiga pekan akibat mengalami cedera paha.

Cedera yang dialami Adriano didapat ketika babak pertama masih tersisa sekitar 10 menit. Pemain asal Brasil itu terlihat kesakitan dan mengeluh merasa nyeri di bagian paha kanan sehingga harus digantikan Dani Alves.

Menurut laporan Football Espana, Adriano mengalami sobek otot abductor paha kanan dan harus beristirahat selama dua sampai tiga pekan. Beruntung, ketika Adriano masuk ruang perawatan, Gerard Pique diprediksi sudah bisa tampil di Liga Champion tengah pekan ini.

Adriano sebenarnya tampil apik dalam laga tersebut. Ia berhasil mencetak gol pembuka skuad asuhan entrenador Tito Vilanova itu sebelum mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1 sekaligus mengukir rekor start terbaik La Liga sepanjang sejarah klub.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X