Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manolo Jimenez Sebut Madrid Tak Pantas Menang

By Oka Akhsan M. - Minggu, 4 November 2012 | 05:37 WIB
Manolo Jimenez (kiri)
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Manolo Jimenez (kiri)

4 dari Real Madrid dalam lanjutan jornada ke-10 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, pada Minggu (4/11) dini hari WIB. Meski takluk dengan skor yang cukup mencolok, entrenador Blanquillos, Manolo Jimenez, menyebut hasil akhir itu tidak adil bagi Helder Postiga dkk.

Real Madrid memang mencetak empat gol. Namun, dari segi permainan Jimenez merasa Los Blancos tak lebih baik dari Zaragoza. Pelatih berusia 48 tahun tersebut belum bisa menerima hasil akhir karena merasa Madrid tak pantas meraih tiga poin.

"Kami berhasil mendapat empat peluang bersih sepanjang laga. Tiga di antaranya bahkan memaksa Casillas melakukan penyelamatan gemilang. Itu memperlihatkan banyak hal mengenai performa kami. Bagi saya, hasil akhir sangat tidak adil," kata Jimenez seperti dikutip dari Football- Espana.

"Satu-satunya alasan mengapa kami menelan kekalahan adalah karena menghadapi Real Madrid, sebuah tim terbaik dunia. Namun, saya rasa kami berhasil mengimbangi mereka dalam hal permainan sepanjang laga," pungkas Jimenez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X