Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Kembali Semangat dan Taklukkan Hamburg

By Okie Prabhowo - Minggu, 4 November 2012 | 10:42 WIB
Thomas Mueller dkk merayakan gol.
Getty Images
Thomas Mueller dkk merayakan gol.

0 atas Hamburg membuktikan bahwa timnya kembali memiliki semangat kemenangan yang sehat. Gol Muenchen dicetak Bastian Schweinsteiger, Thomas Mueller, dan Toni Kroos, Minggu (4/11) dini hari WIB.

Muenchen yang kini sementara menduduki posisi puncak dengan selisih tujuh poin dari peringkat dua, Schalke 04, percaya bahwa setiap pemain dalam skuadnya memiliki kontribusi terhadap hasil positif yang diraih. Kemenangan atas Hambur menjadi pemacu semangat para pemain FC Holywood setelah sebelumnya takluk dari Bayer Leverkusen.

"Saya senang dengan pendekatan yang dilakukan tim," ujar Heynckess kepada Soccerway.

"Cara kami menorehkan kemenangan merupakan kelas satu, benar-benar luar biasa. Ini menunjukkan semangat tim di dalam kelompok."

"Franck Ribery luar biasa, tetapi Mario Mandzukic sama pentingnya berkat kerja, tekanan, dan cara bertahannya."

"Itulah ciri khas tim saya pada saat ini. Semua orang melihat ke arah orang lain, kami sukses sebagai satu keunitan," kata Heynckess.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X