Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton Remehkan Man.City di Twitter

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 4 November 2012 | 14:30 WIB
Joey Barton
Gerard Julien/Getty Images
Joey Barton

Mantan gelandang Manchester City, Joey Barton, mengecam mantan pelatihnya, Roberto Mancini, dengan mengatakan pelatih asal Italia itu tidak memiliki kualitas. Melainkan hanya menghabiskan kekayaan besar klub untuk membeli pemain bagus.

Ungkapan tersebut dituangkannya lewat akun Twitter pribadinya usai menahan imbang 0-0 West Ham United. Joey Barton juga menambahkan jika Man. City tidak pantas jika disandingkan dengan Barcelona.

Barton mengatakan Man. City hanya bisa membeli pemain-pemain dunia yang dapat merek boyong dengan uang yang mereka miliki, pemain Man.City tak ada apa-apanya

"@Joey7Barton: Considering they could have any player in the world with the money they've got. They have got some s**** players Man city."

Sejak hengkang dari City, Barton memang kurang harmonis dengan bekas klubnya tersebut. Puncaknya, saat ia masih membela Queens Park Ranger pada musim lalu, Barton melakukan tindakan kasar kepada Sergio Aguero.

Kicauan pemain yang kini memperkuat Marseille itu pun mendapat reaksi dari fan Man.City, namun Barton justru meladeni dan menambahkan Twett-nya.

"@Joey7Barton: Kalau saya punya uang, sebagai pelatih sepak bola, saya akan membangun tim yang jauh lebih baik #FAKTA"

Selain itu Barton juga mengatakan fan City tidak punya pendirian dan mengibaratkannya seperti perpindahan Carlos Tevez dari West Ham ke Man. City dan kembali lagi ke West Ham.

"@Joey7Barton: Saya kehilangan rasa hormat untuk para penggemar mereka, ketika mereka mengambil Teves dengan tangan terbuka dan dengan berani merayakan golnya. Anda semua menjilat itu."

"@Joey7Barton:Fickle, fickle, football fans... #howsad"




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X