Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Waspadai Sriwijaya FC

By Frengky Aruan - Minggu, 4 November 2012 | 15:42 WIB

Kemenangan yang diraih Persib Bandung dari Makassar United dianggap pelatih Djadjang Nurdjaman sebagai modal yang bagus. Paling tidak dengan kemenangan tersebut, mental para penggawa Persib terangkat jelang tampil di partai final Celebes Cup, menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (4/10).

"Kemenangan ini bagus, untuk modal di pertandingan nanti, tapi tadi Makassar United juga bermain bagus. Mereka punya pemain-pemain asing dan lokal yang bagus juga meski banyak pemain muda," kata eks asisten pelatih Pelita Jaya itu seperti dilansir laman resmi Persib.

Namun begitu, Djadjang berharap Atep dkk. tetap waspada. Menurutnya, kewaspadaan ini diperlukan lantaran lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan. Sriwijaya FC sendiri dikenal sebagai tim juara Indonesia Super League musim 2011/12.

"Kita harus waspada, Sriwijaya tim yang sudah solid. Selain itu, Sriwijaya memiliki pemain asing dan lokal yang mumpuni seperti Erick Weeks, ada Khadafi, ada Taufik Kasrun dan Sultan Sama. Tapi sebagai pelatih saya tetap yakin bisa memenangkan pertandingan. Meski saya katakan pertandingan ini tidak ideal, hari ini main dan besok sudah harus main lagi, untuk pemulihan sangat kurang," ujar Djadjang.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X