Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada yang Bisa Gantikan Paul Scholes

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 November 2012 | 15:42 WIB
Andy Cole dan Paul Scholes.
Getty Images
Andy Cole dan Paul Scholes.

Dalam kesempatannya berkunjung ke Jakarta, Andy Cole berbicara mengenai pemain mana yang pantas menggantikan Paul Scholes di Manchester United. Menurutnya, sosok gelandang veteran itu tak akan bisa tergantikan oleh pemain mana pun.

Dua pemain jempolan tersebut sudah bekerjasama di United selama enam musim. Scholes lebih dulu tiba di Theatre of Dream pada 1993, lalu dua tahun kemudian Andy Cole menyusul.

Selama bermain dalam satu tim, Cole mengenal betul karakter Scholes. Ia menilai gelandang berusia 37 tahun itu sangat langka dan tak bisa disamakan dengan pemain lain.

"Tak ada yang bisa gantikan Scholes. Dia satu di antara sejuta," kata Cole saat menggelar wawancara di Futsal Village, Kuningan, Minggu (4/11).

Kombinasi Cole dan Scholes berhasil membuahkan sederet gelar untuk Setan Merah. Di antaranya adalah lima trofi Premier League, dua Piala FA, dan satu kali juara Liga Champion. Dua pemain itu pula yang berjasa membawa skuad asuhan Sir Alex Ferguson meraih treble pada 1999.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X