Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Cole Yakin United Juara Premier League

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 4 November 2012 | 16:11 WIB
Andy Cole
Ade Jayadireja/Bolanews
Andy Cole

Andy Cole merasa optimistis dengan peluang Manchester United dalam perebutan titel Premier League musim 2012/13. Ia yakin mantan timnya itu akan mampu mengakhiri musim dengan gelar juara.

Andy Cole merasa optimistis usai menyaksikan kemenangan United atas Arsenal di matchday ke-10 Premier League, Sabtu (3/11) malam WIB. Berkat hasil tersebut, kini Setan Merah memimpin klasemen dengan torehan 24 poin.

"Saya pikir United memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi juara. Apalagi kemarin mereka menang dan kini memimpin klasemen," kata Cole dalam sesi wawancara di Village Futsal, Kuningan, Minggu (4/11).

"Saat ini Man. United sudah lebih kuat dibanding musim sebelumnya. Saya rasa mereka sudah belajar dari kesalahan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Cole juga menyanjung duet maut The Red Devils, yaitu Robin van Persie dan Wayne Rooney. Ia menilai dua pemain top tersebut semakin menyatu dengan tim.

"Rooney bisa beradaptasi dengan posisinya sebagai gelandang. Van Persie juga sangat luar biasa," tuntas lelaki yang berjasa membawa United meraih treble pada 1999 tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X