Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tundukan Barito Putera, MU Juara Ketiga

By Frengky Aruan - Minggu, 4 November 2012 | 17:48 WIB

1.

Hasil yang diraih ini sebenarnya cukup mengejutkan. Makassar United, yang sehari sebelumnya takluk 1-5 dari Persib, lebih banyak mendapat tekanan sejak peluit berbunyi. Bahkan, klub asal Makassar itu harus tertinggal lebih dulu dari Barito Putera setelah Septariyanto berhasil mencetak gol lewat sepakan spekulasi pada menit ke-18.

Akan tetapi, dengan semangat yang besar para penggawa Makassar United mencoba menekan Barito Putera di sisa babak pertama. Hasilnya, sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh Nicika terhadap Marwal Iskandar membuka peluang bagi Makassar United.

Pada menit ke-34, peluang yang ada berhasil dimanfaatkan dengan baik. Sebuah tendangan bebas yang diambil Richard Caceres dikonversi oleh Edgar Palacios dengan sebuah tandukan dan membuat Makassar United menyamakan kedudukan.

Selepas gol tersebut, Makassar United diliputi semangat yang kian menjadi. Lewat cara yang sama seperti gol pertama, Edgar kembali cetak gol lewat tandukan pada menit ke-40 dan membawa Makassar United unggul 2-1. Keunggulan di babak pertama itu sendiri tetap bertahan hingga laga berakhir.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X