Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang atas Atletico Madrid, Pellegrino Bahagia

By Syamsul Arif - Minggu, 4 November 2012 | 19:26 WIB
Mauricio Pellegrino
Football-espana.net
Mauricio Pellegrino

0 pada pertandingan melawan Atletico Madrid, Minggu (4/11) dini hari WIB, di Mestalla.

Valencia mengakhiri catatan 13 kemenangan beruntun di semua kompetisi yang diikuti Atletico Madrid. Valencia juga menjadi tim pertama yang mengalahkan Atletico dalam rentang tujuh bulan terakhir.

Dengan hasil itu, Valencia, sampai pekan ke-10 La Liga 2012/13, berhasil melesat ke peringkat tujuh klasemen La Liga 2012/13 dengan perolehan 14 poin. Sedangkan Atletico Madrid gagal menyamai kembali perolehan poin Barcelona yang berada di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 25 poin dari 10 pertandingan awalnya.

Mauricio Pellegrino menyatakan kebahagiaannya atas kemenangan yang diraih timnya apda pertandingan itu.

"Kami tahu bahwa pertandingan melawan mereka akan menjadi laga yang sulit. Kami telah bekerja keras sepanjang pertandingan," kata Pellegrino kepada Football Espana.

"Kami berhasil mengontrol Falcao dengan baik dan kami bermain dengan cerdas, walaupun tidak indah. Selain itu, dukungan yang diberi para fan sangat baik."

"Ketika anda mencetak gol, anda tentu tidak ingin mengalami kekalahan dalam pertandingan. Namun, Atletico dapat menciptakan masalah pada tim anda. Kami sekarang telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir kami. Sekarang kami harus terus meningkatkan permainan kami untuk mencapai tujuan utama," tutup pelatih asal Argentina ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X