Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Tunggal M.Ridwan Bawa Persib Juara Celebes Cup

By Syamsul Arif - Minggu, 4 November 2012 | 21:40 WIB

0 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (4/11).

Hasil yang diraih Persib di partai final, sebenarnya tidaklah mudah. Bermain di hadapan ribuan pendukung yang memadati Stadion Siliwangi, Persib mendapat perlawanan ketat dari Sriwijaya FC begitu peluit babak pertama dibunyikan.

Meski tampil dominan dengan menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, Persib Bandung tetap masih kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC.

Peluang demi peluang yang dimiliki Persib melalui Herman Dzumafo Epandi, masih belum bisa membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal Ferry Rotinsulu. Hingga babak pertama, skor tetap imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Persib langsung mengambil inisiatif penyerangan. Hasilnya, belum genap satu menit babak kedua dimulai, M.Ridwan berhasil membuka keunggulan Persib 1-0 melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Gol yang dicetak oleh M.Ridwan sontak direspon oleh pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi yang menginstruksikan anak asuhnya tampil lebih menyerang. Namun lagi-lagi peluang yang dimiliki Sriwijaya FC, tak ada satupun yang membobol gawang Persib. Hingga peluit babak kedua dibunyikan, Persib Bandung tetap unggul 1-0 atas Sriwijaya FC.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X