Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Di Matteo Memuji Performa Apik Moses

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 4 November 2012 | 21:39 WIB
Victor Moses
Clive Rose/Getty Images
Victor Moses

1 dengan Swansea City pada Sabtu (3/11).

Penampilan Victor Moses dalam laga yang digelar di Liberty Stadium ini terbilang impresif. Bermain sebagai starter, penyerang sayap berpaspor Nigeria ini mampu menjalankan tugas dengan baik. Bahkan Moses dapat menjadi pahlawan Chelsea bila saja Pablo Hernandez tak mencetak gol penyeimbang Swansea pada menit-menit akhir laga.

"Moses telah melakukan tugasnya dengan baik, setiap kali dimainkan, ia mampu berperforma baik," kata Roberto Di Matteo dilansir laman Skysports.

Dengan umur yang baru menginjak usia 21 tahun, Moses pun berpeluang besar untuk terus menggali potensi yang dimilikinya.

"Ia masih sangat muda, tapi masih banyak kemampuan yang belum digali dan saya senang dengan performa dirinya. Ia adalah ancaman besar, memiliki trik dan kecepatan, dan bakal semakin efektif bila mendapatkan ruang gerak," lanjut Di Matteo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X