Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lagi, Empat Tim Tak Terkalahkan Tumbang

By Jaka Sutisna - Minggu, 4 November 2012 | 21:34 WIB
Claudio Marchisio dkk., ditumbangkan Rodrigo Palacio cs.
Claudio Villa/Getty Images
Claudio Marchisio dkk., ditumbangkan Rodrigo Palacio cs.

Germain, dan ajax Amsterdam amblas dari lawan-lawannya.

Juventus, Ajax, dan PSG terkulai di kandang. Sedangkan Atletico disengat Valencia, saat melawat ke sarang tim kelelawar.

Rontoknya empat tim tak terkalahkan di pekan maut edisi kedua ini diawali kiprah PSG.

Menjamu Saint-Etienne di Parc des Princes, Sabtu (3/11) malam, Les Parisiens kolaps 1-2. Gol bunuh diri Mamadou Sakho (55') dan gol striker St. Etienne, Pierre Aubameyang (73') plus kartu merah yang diterima Zlatan Ibrahimovic (70') melengkapi penderitaan PSG.

Gol balasan Hoarau di akhir laga (90') hanya hiburan semata. PSG pun menelan kekalahan pahit pertama musim ini di Ligue 1.

Selanjutnya menyusul Juventus yang mentas di laga bertajuk Derby d' Italia, Minggu (4/11) dini hari WIB, takluk 1-3 dari Internazionale. Gol kilat Vidal pada detik ke-20 membuat Juventus Stadium meledak oleh sorak sorai Juventini. Namun, di babak kedua La Beneamata membalas dengan tiga gol.

Doppietta Gabriel Milito pada menit ke- 59' dan 76' serta sebiji gol Rodrigo Palacio 90' memutus rangkaian rekor tak terkalahkan 49 laga Si Nyonya Tua.

Lalu ada Ajax yang tersungkur di rumah sendiri. The Amsterdamers dipecundangi tim yang juga menjadi korban pekan maut pada edisi pertama, Vitesse. Dua gol Vitesse menodai rekor tak terkalahkan Ajax di Eredivisie.

Terakhir Atletico yang juga harus merelakan rekor tak pernah kalahnya terbang di tangan Valencia. Radamel Falcao dkk., tak berdaya disengat para kelelawar Mestalla melalui sepasang gol dari Roberto Soldado (20') dan Nelson Valdes (90').

Kini tersisa Barcelona dan Manchester City yang masih belum terkalahkan di liga Domestik masing-masing.   
Tapi, tak ada gading yang tak retak. Cepat atau lambat kekalahan pasti menyambangi kedua klub tersebut, nantikan!


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X