Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Tak Berteman, Ronaldo Tetap Hormati Messi

By Oka Akhsan M. - Minggu, 4 November 2012 | 22:27 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi (kanan).
John Gichigi/Getty Images
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi (kanan).

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak berteman dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Portugal itu menyebut hubungan mereka hanya sebatas profesional semata.

Persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu menjadi topik hangat pemberitaan media. Tak mengherankan sebab kedua pemain membela klub yang memiliki sejarah rivalitas kuat. Apalagi kini mereka juga kembali bersaing untuk memperebutkan Ballon d'Or 2012.

Meski mengakui tidak memiliki hubungan dekat, namun Ronaldo menegaskan tak ada permasalahan antara dirinya dan Messi. Ia bahkan mengaku sangat menghormati pemain asal Argentina tersebut.

"Saya tidak berteman dengan Messi karena berbeda ruang ganti. Kami hanya berteman karena memiliki profesi yang sama. Saya memiliki hubungan profesional dengan banyak pesepak bola lain," kata Ronaldo kepada beIN sport.

"Tak ada perseteruan di antara kami. Saya sangat menghormatinya. Rumor tersebut muncul bukan hanya saat ini saja, namun telah berjalan selama lima tahun. Saya tak bisa mengontrolnya," pungkas Ronaldo.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X