Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Model Panas Jadi Calon Senator Partai Berlusconi!

By Oka Akhsan M. - Minggu, 4 November 2012 | 23:00 WIB
Iliana Calabro
telegraph.co.uk
Iliana Calabro

Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, kembali menjadi topik hangat media Eropa setelah melakukan langkah kontroversial di ranah politik. Partai yang dipimpin Berlusconi, The People of Freedom (PdL), secara mengejutkan memilih seorang model panas asal Argentina, Iliana Calabro, sebagai calon Senator parlemen Italia!

Iliana Calabro merupakan model, penyanyi, aktris, dan juga penari erotis yang berdomisili di Buenos Aires, Argentina. Wanita berusia 46 tahun itu juga pernah tampil di berbagai acara reality show televisi, seperti Sex Stories of Ordinary People dan Dancing for a Dream.

Calabro merupakan cucu dari seorang imigran Italia yang datang ke Argentina beberapa tahun silam dan telah memiliki dua orang anak. Ia dipilih menjadi kandidat oleh senator partai Berlusconi (PdL), Esteban Juan Caselli, yang mewakili suara warga Italia di Amerika Selatan. 

"Saya sudah sering ambil bagian dalam beberapa kegiatan partai. Saya bahkan selalu menari dan menyanyi dalam pesta mereka," kata Calabro seperti dikutip dari koran Italia, Corriere della Sera.

"Saya terpilih sebagai calon Senator karena politik tidak hanya berbicara tentang buku, namun juga perasaan. Siapa bilang seorang model panas tak boleh menjadi politisi?" pungkas Calabro.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/gEO2d3ahK3I" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X