Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Harus Balas Kekalahan dari Schalke

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 4 November 2012 | 23:15 WIB
Olivier Giroud
Getty Images
Olivier Giroud

Arsenal berambisi membalas kekalahan dari Schalke 04 saat kedua tim kembali bertemu di leg kedua babak penyisihan Grup B Liga Champion, Rabu (7/11) dini hari WIB. Ambisi tersebut terlontar dari striker The Gunners yang juga berharap timnya sanggup menampilkan performa terbaik di Veltins Arena.

Di leg pertama dipaksa menanggung malu di depan pendukung sendiri di Emirates Stadium karena mengalami kekalahan 0-2 dari Schalke. Kekalahan tersebut menjadikan Arsenal turun ke posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan enam poin. Sementara itu, Schalke saat ini masih berada di puncak dengan tujuh poin.

"Kami harus terus bermain menyerang agar menemukan solusi dan tetap percaya diri mengenai kualitas sendiri. Itu adalah keinginan manajer karena ia ingin kami mempertahankan gaya permainan sendiri," kata Giroud seperti dikutip Soccerway.

"Schalke bisa saja akan sangat bertahan dan itu mungkin mempersulit kami. Akan tetapi, kami harus terus berupaya, percaya diri, dan terus menyerang. Kami adalah tim yang memiliki kualitas saat melakukan pergerakan dan passing. Jadi, hanya bermain bertahan dan tidak menyerang bukanlah Arsenal," sambungnya.

Meski mengaku tidak akan mudah membalas kekalahan di Emirates di pertemuan pertama, Giroud menegaskan Arsenal datang ke Jerman dengan membawa target menang. Giroud juga yakin timnya sambangi markas Schalke dengan percaya diri dan berharap bisa tampil lebih baik dari leg pertama.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X