Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Kecewa atas Hasil Lawan Arsenal

By Syamsul Arif - Minggu, 4 November 2012 | 23:42 WIB
Rio Ferdinand
Michael Regan/Getty Images
Rio Ferdinand

Pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan kekecewaannya karena timnya hanya mampu menang dengan selisih satu gol ketika melawan Arsenal, Sabtu (3/11) malam WIB, di Old Trafford. Ferdinand menilai seharusnya timnya dapat menang dengan selisih yang lebih banyak.

Manchester United menjamu Arsenal pada pertandingan pekan ke-10 Premier League di kandang United. Pertandingan itu dimenangi The Red Devils dengan skor 2-1. United unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Robin van Persie pada menit ke-3. Selanjutnya Patrice Evra mencetak gol kedua United pada menit ke-67. Namun, United kecolongan satu gol Arsenal melalui kaki Santi Cazorla pada masa injury time babak kedua.

Walaupun United memenangi pertandingan itu, Rio Ferdinand menyatakan kekecewaannya atas hasil yang diraih timnya itu.

"Kami seharusnya dapat mengakhiri pertandingan lebih awal," kata Ferdinand kepada Soccerway.

"Itu adalah hal yang paling mengecewakan. Jika anda berada di kamar ganti kami, anda akan berpikir bahwa kami mengalami kekalahn pada pertandingan itu. Walaupun pada pertandingan itu kami meraih tiga poin."

"Kami memiliki banyak peluang yang seharusnya dapat menjadi gol. Kami seharusnya memiliki pertandingan yang dapat dimenangi dengan lima, enam, atau tujuh gol. Namun, itu tidak terjadi," tutup Ferdinand.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X