Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke 04 akan Permanenkan Ibrahim Affelay

By Adil Pradipta - Senin, 5 November 2012 | 00:27 WIB
Ibrahim Affelay
Scott Heavey/Getty Images
Ibrahim Affelay

Pemain tengah Schalke 04, Ibrahim Affelay, dikabarkan memiliki peluang besar untuk dipermanenkan statusnya sebagai pemain Schalke setelah tampil mengesankan pada awal musim 2012/13. Affelay dipinjam Schalke dari Barcelona pada musim 2012/13.

Affelay membela sejak Januari 2011 . Namun, dirinya lebih sering berkutat dengan cedera ketika membela Barcelona, sehingga ia kesulitan untuk menembusa tim utama El Barca. Pada awal musim 2012/13, Affelay dipinjamkan ke Schalke 04 selama satu musim.

Schalke memiliki opsi untuk memermanenkan status Affelay sebagai pemainnya pada akhir musim 2012/13 dengan biaya transfer sekitar 2,2 juta Euro. Pemain yang berusia 26 tahun ini telah tampil ddi 13 pertandingan Schalke pada awal musim 2012/13 dengan mencetak empat gol. Dengan penampilan yang dinilai mengensankan itu, Schalke mulai mempertimbangkan dengan serius opsi memermanenkan Affelay.

"Akankah kami akan mempertahankan dia setelah musim ini? Jika penampilannya tetap positif seperti saat ini, maka kesempatan bagus itu akan selalu ada," kata Direktur Olah Raga Schalke 04, Horst Heldt, kepada Bild.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X