Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Telak, Fiorentina Ancam Posisi Napoli

By Jaka Sutisna - Senin, 5 November 2012 | 01:30 WIB
Stevan Jovetic, usai mencetak gol.
Dino Panato/Getty Images
Stevan Jovetic, usai mencetak gol.

1 di Artemio Franchi, Minggu (4/11).

Si Ungu sedang dalam tren positif. Dalam lima pertandingan teranyar, Stevan Jovetic dkk., menghimpun 13 poin dari kemungkinan 15, hasil menang empat kali dan seri sekali.

Bermain di rumah sendiri membuat Fiorentina menggila. Gonzalo Rodriguez langsung membawa klub yang sempat berganti nama menjadi Florentia Viola ini unggul 1-0 di menit ke-14.

Tertinggal, Cagliari bereaksi dengan tepat. Jelang turun minum Federico Casarini membuat kedudukan menjadi 1-1 (42').

Namun, usai turun minum, Fiorentina menginjak pedal gas dalam-dalam. Hasilnya, Stevan Jovetic (50'), Luca Toni (54'), dan Juan Cuadrado (85') membuat tifosi Fiorentina berpesta.

Tak hanya kemenangan yang membuat Fiorentina patut bersyukur tapi juga perkembangan Toni. Dalam tiga partai terakhir, Striker gaek yang pernah memperkuat Juventus, Bayern Muenchen, dan Palermo tersebut membuat sepasang gol. Ia mencetak gol pekan lalu kala Fiorentina mengalahkan Lazio 2-0.

Jika Toni bisa terus konsisten mengumpulkan gol, Fiorentina sepertinya tak perlu pusing lagi mencari pasangan duet untuk Jovetic yang selama ini seperti berjuang sendirian sebagai mesin gol di lini depan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X