Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CSKA Moskva dan Anzhi Bersaing Ketat di Papan Atas

By Oka Akhsan M. - Senin, 5 November 2012 | 02:10 WIB
Pontus Wernbloom (kiri), merayakan gol penentu kemenangan CSKA.
Dmitry Korotayev/Getty Images
Pontus Wernbloom (kiri), merayakan gol penentu kemenangan CSKA.

1 atas rival sekota, Lokomotiv Moskva, pada Minggu (4/11). Dua gol kemenangan CSKA disumbangkan duo Swedia, Pontus Wernbloom dan Rasmus Elm.

CSKA unggul terlebih dulu setelah Rasmus Elm mencetak gol lewat tendangan bebas yang sangat indah pada menit ke-28. Namun, Lokomotiv langsung menyamakan kedudukan empat menit berselang melalui gol yang diciptakan Andrei Yeschenko.

CSKA mendapat angin segar di babak kedua setelah Lokomotiv harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Dmitri Tarasov. Namun, CSKA harus menunggu hingga menit terakhir untuk mencetak gol kemenangan yang dilesakkan Pontus Wernbloom.

Sementara itu, Anzhi Makhachkala terus menempel ketat CSKA dengan selisih satu poin setelah menang telak 3-1 atas Terek Grozny. Gol-gol dari Mbark Boussoufa, Lacina Traore, dan Christopher Samba, hanya mampu dibalas sekali oleh Blagoy Georgiev dari titik putih.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/fXXl5mVFEKQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X