Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ciro Ferrara Tanggapi Kekalahan Beruntun Sampdoria

By Okie Prabhowo - Senin, 5 November 2012 | 02:28 WIB
Ciro Ferrara
Valerio Pennicino/Getty Images
Ciro Ferrara

2 pada pekan ke-11 Serie A, Minggu (4/11) WIB. Sang allenatore pun menanggapi kekalahan berturut-turut I Blucerchiati tersebut.

Atalanta pada menit ke-2 sudah membuat gol hasil torehan Giacomo Bonaventura setelah menerima umpan Cristian Raimondi. Sampdoria kemudian baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua menit ke-53 hasil gol dari Enzo Maresca. Namun gol Maresca menjadi sia-sia karena Giuseppe De Luca membuat Atalanta unggul pada menit ke-76. Hasil 1-2 bertahan hingga pertandingan usai.

"Saya percaya memiliki sekelompok pemain profesional di dalam skuad," ujar Ferrara kepada Mediaset Premium.

"Pria sejati muncul dari situasi seperti ini. Kami tertinggal setelah pertandingan baru berjalan beberapa menit. Kami juga memiliki beberapa masalah pada babak pertama."

"Ada reaksi baik setelah istirahat. Usai Atalanta kembali unggul, kami memiliki dua atau tiga kesempatan untuk mencetak gol."

"Di sektor mana yang perlu diperbaiki? Di bagian serangan, perlu membuat striker kami memiliki banyak pergerakan saat tidak menguasai bola. Kami perlu memberi beberapa referensi nilai kepada lawan," kata Ferrara.

Susunan Pemain:

Sampdoria: Romero; De Silvestri, Rossini, Gastaldello, Castellini; Soriano, Maresca (Obiang 65'), Poli (Tissone 71'); Eder, Maxi Lopez, Estigarribia (Icardi 77')

Atalanta: Consigli; Raimondi, Stendardo, Manfredini, Peluso; Schelotto, Carmona (Biondini 84'), Cigarini, Bonaventura (De Luca 73'); Moralez (Brivio 82'); Denis


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X