Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Siap Tampil 90 Menit

By Krisna Octavianus - Senin, 5 November 2012 | 10:52 WIB
David Villa
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
David Villa

David Villa kembali mencetak gol kala Barcelona melawan Celta Vigo Minggu (4/11) dini hari. Ini merupakan gol di tiga partai beruntun Villa bersama Barca musim ini.

Sebelum ini Villa berhasil mencetak masing-masing satu gol waktu melawan Rayo Vallecano di La Liga pekan lalu dan Alaves di ajang Copa Del Rey. Ia juga menorehkan penampilan menawan dengan selalu menjadi starter di tiga laga tersebut.

Akan tetapi catatan gemilang ini tidak diimbangi dengan kepercayaan pelatih Tito Vilanova untuk menurunkannya selama 90 menit penuh. Ia selalu diganti menjelang babak kedua berakhir.

Kondisi fisik yang belum terlalu fit pasca cedera 8 bulan menjadi penyebab mengapa Vilanova tidak menurunkan ia selama 90 menit.

"Saya terus membaik setiap harinya. Rasanya tidak akan lama lagi saya mampu tampil 90 menit," ujar Villa kepada El Marcador




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X