Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Sulit Juarai Premier League

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 5 November 2012 | 12:10 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

1 dari Manchester United. Dengan hasil tersebut, menurut Arsene Wenger skuadnya masih jauh dari jalur perebutan juara Premier League musim ini.

The Gunners terpaut sembilan poin dengan Man. United. Meski mengaku sulit meraih titel jawara Inggris, Wenger menganggap anak asuhnya bermain cukup baik dalam 10 pertandingan liga.

Namun, pelatih asal Prancis ini mengingatkan pada para fan bahwa Arsenal mempunyai lawan sulit seperti Chelsea, Man. United, dan Man. City.

"Itulah yang harus kami lakukan dengan menunjukkan permainan terbaik dan kami memang cukup baik. Namun, saat ini jarak Arsenal cukup jauh untuk memenuhi target juara. Kali ini skuad saya belum cukup baik tetapi kami sempat menahan imbang City," kata Wenger dilansir The Sun.

Wenger juga menyatakan dia kecewa dengan keputusan wasit yang memberi hukuman penalti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X