Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zeman Nilai Wasit Salah Mengganjar Mattia Destro

By Adil Pradipta - Senin, 5 November 2012 | 12:27 WIB
Mattia Destro Usai Merayakan Golnya
FILIPPO MONTEFORTE/Getty Images
Mattia Destro Usai Merayakan Golnya

Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, masih tak terima dengan keputusan wasit yang mengganjar Mattia Destro dengan kartu kuning akibat merayakan gol dengan melepas baju.

Mattia Destro membuka baju setelah membobol gawang Palermo pada menit ke-80 laga SerieA, di Stadion Olimpico, Senin (5/11). Ia berlari ke pinggir lapangan dan mengangkat kausnya.

Ia mengangkat kaus sampai menutupi wajah. Sebelum kepala dan tangannya lolos, ia mengembalikan kaus ke posisi semula. Seorang pemain Roma yang menghampiri Destro untuk ikut merayakan gol tampak membantu memperbaiki letak kaus Destro.

"Saya masih berpikir itu aturan salah. Dia tidak melepas baju sepenuhnya."

"Saya memahami Destro mencetak gol pertamanya untuk Roma dan sangat bahagia, jadi saya berharap dia akan banyak mencetak gol lagi ke depan. Tentu saja dia akan ditangguhkan sekarang dan itu merugikan kami," ungkap Zeman dilansir Football Italia.

Pertandingan itu berakhir 4-1 untuk Roma. Tiga gol lain dicetak oleh Totti Francesco (11), Osvaldo Pablo Daniel  (31), dan Erik Lamela (69). Gol balasan Palermo dicetak oleh Ilicic Josip pada menit ke-84.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X