Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zdenek Zeman Angkat Jempol untuk Lini Tengah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 5 November 2012 | 12:45 WIB
Zdenek Zeman
Getty Images
Zdenek Zeman

1 atas Palermo dalam laga lanjutan Serie A, Senin (5/11) memberi kepuasan bagi pelatih, Zdenek Zeman. Ia memuji kekuatan lini tengah dari sisi pertahanan.

"Michael Bradley dan Daniele De Rossi memiliki karakteristik yang mirip. Mauro Goicoechea juga melakukannya dengan baik malam ini, kami membawanya ke Roma, menang dan semua bahagia bersama malam ini," kata Zeman, seperti dilansir Football Italia.

"Ketika Anda menang, orang mengatakan ada perbaikan, tetapi kami telah melakukan cukup baik dalam pertandingan lainnya juga."

"Malam ini kami mendapat hasil yang baik, saya senang untuk para pemain dan berharap mereka terus percaya dengan sepak bola seperti ini."

Pertandingan ini menjadi persiapan sebelum tampil di laga antara kedua klub ibu kota Italia antara Roma kontra Lazio, Minggu (11/11). Zeman menginginkan anak-anak asuhannya tampil dengan kepercayaan diri dan fokus, karena sesungguhnya permainan Roma sudah bagus namun, sering kali kurang beruntung.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X