Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menanti Reaksi Positif Si Nyonya Tua

By Jaka Sutisna - Senin, 5 November 2012 | 13:32 WIB
Giorgio Chiellini, Juve tak boleh kehilangan motivasi.
Marco Luzzani Getty Images Sport
Giorgio Chiellini, Juve tak boleh kehilangan motivasi.

Tak terkalahkan dalam 49 laga merupakan pencapaian yang membanggakan. Kalah sekali dalam 50 pertandingan adalah hal luar biasa. Kekalahan memang selalu menyakitkan, namun akan jauh lebih menyakitkan jika Juventus tak mampu bangkit dari kekalahan.

Inilah momen tepat bagi Si Nyonya Tua menunjukkan kedewasaan dan kematangannya. Andrea Pirlo cs., harus bisa menyingkapi kekalahan dengan bereaksi positif.

Matchday keempat Liga Champions menghadapi Nordsjaelland, Rabu (7/11), jadi saat yang pas untuk bangkit. Kemenangan atas klub Denmark tersebut selain berpotensi mendongkrak posisi Si Hitam-Putih di Grup E, juga akan menjadi suntikan motivasi baru.

Tiga hasil imbang beruntun di tiga laga terakhir grup harus segera diputus I Bianconeri dengan kemenangan. Apalagi laga ini akan mentas di rumah sendiri, Juventus Stadium.

Klub yang baru saja merayakan ulang tahun ke-115 pada 1 November ini, tak boleh kembali gagal mengamakan poin penuh. Claudio Marchisio yang menyiakan dua peluang emas kala menghadapi Internazionale, harus menebusnya tengah pekan ini.

Giorgio Chiellini tahu betul arti penting laga kontra Nordsjaelland. Ia menyerukan rekan-rekannya agar tak kehilangan semangat untuk bangkit dan tak mengulangi kesalahan yang terjadi saat bersua Internazionale.

"Kekalahan selalu menyakitkan, terutama ketika Anda kehilangan semangat untuk bangkit kembali. Kami akan mencari tahu penyebab kekalahan untuk menghindari berbuat kesalahan yang sama. Saat ini kami masih berada di puncak Serie A dan masih berjuang di Liga Champions. Kami masih memiliki banyak hal untuk diberikan," ujar Chiello di situs resmi Juventus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X