Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo dan Messi Dipisahkan Angka 869

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 5 November 2012 | 14:48 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Lluis Gene/AFP
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kebintangan Lionel Messi kerap dibandingkan dengan Crsitiano Ronaldo. Terlebih keduanya menjadi kandidat terkuat peraih Ballon d'Or 2012. Namun, mereka ternyata memiliki fakta menarik. Hal tersebut diungkap oleh seorang fan lewat akun Twitter.

Cristiano Ronaldo yang berusia 27 tahun, terpaut 869 hari dengan usia sang striker asal Argentina. Ternyata, anak CR7 yang bernama Cristiano Ronaldo Junior juga berusia lebih tua 869 hari dari Thiago, anak Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo Junior lahir pada 17 Juni 2010, sementara Thiago pada 20 Oktober 2012. Seperti dilansir The Sun, seorang fan bernama Daz McNally menyatakan hal tersebut di akun Twitter pribadinya.

"Ronaldo dan Messi terpaut 968 hari dan hal yang sama terhadap CR Jr dan Thiago. Benar-benar hal yang menakjubkan," tulis McNally.

CR7 lahir pada 5 Februari 1985 sementara Messi lahir pada 24 Juni 1987. Ronaldo memiliki hak asuh dari anak yang hingga kini tidak diketahui siapa ibunya. Sedangkan Thiago adalah buah cinta Messi dengan sang pacar, Antonella Roccuzzo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X