Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton, Mancini Tak Punya Kualitas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 5 November 2012 | 14:59 WIB
Joey Barton
Gerard Julien/Getty Images
Joey Barton

Mantan Gelandang Manchester City, Joey Barton, kembali bikin sensasi. Pemain yang kini memperkuat Marseille itu mengecam mantan pelatihnya, Roberto Mancini, dengan mengatakan pelatih asal Italia itu tidak memiliki kualitas. Dan hanya menghabiskan kekayaan besar klub untuk membeli pemain bagus.

Ungkapan tersebut dituangkannya lewat akun Twitter pribadinya usai West Ham menahan imbang Man City 0-0, kemarin. Barton mengatakan Manchester City hanya bisa membeli pemain-pemain dunia dengan uang yang mereka miliki, tapi gagal berprestasi.

"Kalau saya punya uang, sebagai pelatih sepak bola, saya akan membangun tim yang jauh lebih baik #FAKTA," tulisnya di @Joey7Barton.

Selain itu Barton juga mengatakan fan City tidak punya pendirian dan mengibaratkannya seperti perpindahan Carlos Tevez dari West Ham ke Manchester United dan akhirnya ke City.

"Saya kehilangan rasa hormat untuk para penggemar City , ketika mereka mengambil Tevez dengan tangan terbuka dan dengan berani merayakan golnya. Anda semua menjilat itu."

Lapporan Dodi Esvandi/Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X