Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Tertimpa Cedera

By Syamsul Arif - Senin, 5 November 2012 | 16:21 WIB
Andrea Stramaccioni
Valerio Pennicino/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, dikabarkan harus melakukan tes medis karena mengalami cedera di tangannya. Cedera itu didapatnya pada pertandingan Derby d'Italia antara Juventus melawan Internazionale, Minggu (4/11) dini hari WIB, di Juventus Arena.

Pada pertandingan itu, Internazionale memenangi pertandingan dengan skor 3-1. Diego Milito menyumbang dua gol dan ditambah satu gol dari Rodrigo Palacio. Namun, pertandingan itu tidak berjalan lancar. Pada babak pertama, wasit beberapa kali mengeluarkan keputusan kontroversial yang merugikan Inter. Salah satunya adalah wasit tidak memberikan kartu kuning kedua kepada pemain Juventus, Stephan Lichtsteiner, setelah ia melakukan tekel keras kepada Palacio. Hal itu menimbulkan protes keras dari kubu Internazionale.

Seperti yang dilaporka La Gazzetta dello Sport, ketika insiden itu terjadi, Andrea Stramaccioni, melampiaskan emosinya terhadap keputusan wasit dengan memukul keras batas area teknik pertandingan yang terbuat dari plexiglass dengan tangannya. Hal itu menyebabkan tulang tangannya dicurigai mengalami keretakan. Awalnya, tangan Stramaccioni dikabarkan mengalami patah tulang, tetapi setelah tes medis dilakukan pada Minggu (4/11) sore WIB, dipastikan bahwa tulang tangannya hanya mengalami keretakan.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X