Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Tampil Baru di Sesi Latihan

By Frengky Aruan - Senin, 5 November 2012 | 16:36 WIB
Timnas Indonesia kembali berlatih di SUGBK.
Bolanews
Timnas Indonesia kembali berlatih di SUGBK.

Tim nasional Indonesia tak seperti sebelumnya. Dalam sesi latihan di Stadion Utama Gelora Karno, Senin (5/11), tim yang diarsiteki oleh Nilmaizar sudah kembali ke sedia kala. Samsidar, yang sebelumnya harus absen lantaran kebijakan klub barunya Mitra Kukar, sudah ikut berlatih.

Namun tak hanya Samsidar. Sesi latihan pada hari ini juga sudah diikuti oleh empat penggawa Semen Padang: Vendry Mofu, Novan Setya, Hengky Ardiles, dan  Wahyu Wijiastanto. Keempat penggawa Semen Padang itu menyusul pemain gaek Semen Padang Elie Aiboy, setelah sebelumnya mengikuti persiapan sekaligus uji coba Semen Padang.

Selain itu, hadir pula Matias Ibo. Fisioterapi timnas Indonesia, yang sebelumnya tak hadir lantaran gaji yang belum dibayar itu, bahkan sudah menjalankan tugasnya di pinggir lapangan. Ia mendampingi Hengky Ardiles dalam latihan terpisah.

Menurut pantauan Bolanews, total 22 pemain sudah mengikuti latihan pada hari ini. Yang menarik, sesi latihan timnas diiringi penampilan baru para penggawanya. Ke-22 pemain tersebut memakai kostum latihan baru dengan perpaduan warna biru muda dan tua.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X