Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sandro Mazzola Sebut Lini Depan Inter yang Terbaik

By Syamsul Arif - Senin, 5 November 2012 | 16:47 WIB
Sandro Mazolla
Football-italia.net
Sandro Mazolla

Salah satu legenda Italia, Sandro Mazzola, menilai bahwa trisula penyerang Internazionale, yaitu: Antonia Cassano, Diego Milito, dan Rodrigo Palacio, merupakan pasangan penyerang terbaik di Italia. Mazzola mengungkapkan hal itu setelah melihat penampilan ketiganya pada pertandingan Derby d'Italia, Minggu (4/11) dini hari WIB, di Juventus Arena.

Pada pertandingan itu, lini depan Internazionale bermain sangat efektif dan ganas. Mereka memberondong gawang Juventus sebanyak tiga kali pada babak kedua, lewat kaki Diego Milito sebanyak dua kali dan satu gol dari Palacio. Sedangkan Juventus hanya mampu membalas satu gol ke gawang Inter, lewat kaki Arturo Vidal. Dengan kemenanga 3-1 itu, Internazionale berhasil memangkas selisih angkanya dengan Juventus menjadi satu poin. Sampai pekan ke-11 Serie A 2012/13, Internazionale berada di peringkat dua klasemen dengan perolehan 27 poin.

Sandro Mazzola mengeluarkan pujiannya atas penampilan tiga penyerang Inter itu.

"Antonio Cassano, Diego Milito, dan Rodrigo Palacio memiliki kualitas yang sangat bagus di depan gawang lawan," kata mazolla kepada Radio Anchl'lo Sport.

"Mereka adalah pasangan terkuat yang ada di Serie A."

Sampai pekan ke-11 Serie A 2012/13, Milito telah mencetak tujuh gol dan berada di urutan kedua capocannonieri Serie A di bawah Stephan El Shaarawy. Sedangkan Cassano telah mencetak lima gol dan Palacio dengan koleksi tiga gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X