Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Miliki Kesamaan dengan Van Nistelrooy

By Syamsul Arif - Senin, 5 November 2012 | 17:41 WIB
Patrice Evra
Alex Livesey/Getty Images
Patrice Evra

Pemain belakang Manchester United, Patrice Evra, menyatakan bahwa penampilan rekannya Robin van Persie pada awal musim 2012/13 mengingatkan dirinya akan mantan penyerang United, Ruud van Nistelrooy. Evra menilai keduanya memiliki kesamaan tipe permainan.

Robin van Persie merupakan pemain anyar United pada musim 2012/13. Ia ditebus dari Arsenal dengan uang 24 juta Poundsterling. Sampai pekan ke-10 Premier League, van Persie telah mencetak 10 gol untuk klub barunya, Manchester United. Uniknya, gol ke-10-nya itu ia cetak ke gawang mantan timnya, Arsenal, dalam pertemuan antar kedua tim, Sabtu (3/11) malam WIB.

Patrice Evra mengutarakan pujiannya kepada van Persie atas torehannya itu. Evra juga menyebutkan bahwa kehebatan van Persie mengingatkan dirinya kepada Ruud van Nistelrooy.

"Robin merupakan pemain kelas atas. Anda dapat melihat mengapa United sangat menginginkan dia dan mengapa manajer kami bekerja keras untuk mendapatkan dia," kata Evra kepada The Sun.

"Dia telah memulai musim dengan sangat baik. Saya berharap dia bisa terus melanjutkannya, karena di United, anda harus melakukan yang terbaik di setiap pertandingan. Kami juga harus melakukan segala hal untuk memastikan ia dapat merasa nyaman."

"Sekarang, orang-orang dapat melihat bahwa Robin memiliki mental yang kuat. Ia sepertinya telah bermain untuk kami selama bertahun-tahun dan ia mengingatkan saya kepada van Nistelrooy."

"Mereka berdua memiliki beberapa kesamaan. Pertama, mereka sama-sama berasal dari Belanda. Kemudian, mereka memiliki sentuhan yang menakjubkan ketika anda mengoper bola kepadanya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X