Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Dikontrak, Samsidar Memilih Balik ke Timnas

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 5 November 2012 | 18:32 WIB
Samsidar kembali berlatih dengan timnas.
Peksi Cahyo/Bolanews
Samsidar kembali berlatih dengan timnas.

Keinginan Samsidar untuk membela Tim Nasional Indonesia patut diapresiasi. Meski dikabarkan telah dilarang oleh Mitra Kukar, namun kenyataannya, Samsidar lebih memilih untuk bergabung dengan latihan timnas di Jakarta.

Samsidar mengaku kepergiannya ke Tenggarong bukan untuk menandatangani kontrak dengan klub berjuluk Naga Mekes tersebut.

"Saya pergi ke Tenggarong hanya sebatas perkenalan dengan Manajemen Mitra Kukar saja. Saya belum dikontrak oleh Mitra Kukar," ujar Samsidar, sesaat setelah latihan, Senin (5/11).

Sebelumnya Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto akan akan memberi sanksi kepada pemain yang melanggar aturan klub. "Kalau dia sampai bergabung dengan timnas di Jakarta, lihat saja nanti. Pasti akan ada tahapan sanksi untuk dia. Karena dia sudah menyatakan tidak akan kembali ke Jakarta bersama timnas setelah tanda tangan kontrak dengan kita," ungkap Suwanto, Minggu (4/11).

Dengan kembalinya Samsidar ke timnas, posisi penjaga gawang yang sebelumnya rawan, kini menjadi aman. Samsidar, Endra Prast, dan Wahyu Tri Nugroho siap bersaing untuk memperebutkan satu tempat ini di pos penjaga gawang timnas.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X