Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Kukar Jemput Hamkah Hamzah ke Jakarta

By Frengky Aruan - Senin, 5 November 2012 | 18:46 WIB

Manajemen Klub Mitra Kutai Kartanegara, “menjemput paksa” kapten mereka musim lalu, Hamka Hamzah langsung ke Jakarta. Manajemen Mitra Kukar khawatir pemainnya itu “dibajak” oleh tim nasional PSSI untuk Piala AFF 2012.

Hamka Hamzah pemain yang menyandang ban kapten di Mitra Kukar musim lalu, harus dijemput langsung ke Jakarta, agar ia bisa segera bergabung dalam latihan bersama pelatih Stefan Hansson di Tenggarong.

Agenda latihan bersama skuad Mitra Kukar sendiri dijadwalkan per 1 November 2012. Namun hingga kini, masih ada tiga pemain yang belum bergabung.

"Masih ada beberapa pemain yang belum datang. Hamka Hamzah dijemput ke Jakarta. Kemungkinan Hamka dan Bustomi malam ini sudah berada di sini," kata Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam, Senin (5/11).

Selain Hamka dan Bustomi, lanjut Nor Alam, mantan pemain Persib Bandung Zulkifli Syukur, juga belum bergabung dengan tim bejuluk Naga Mekes. "Zulkifli belum datang. Tapi dia pasti segera gabung ke sini," ujarnya.

Untuk pemain lokal, Nor Alam mengungkapkan akan melakukan tandatangan secara serentak. Sedangkan untuk pemain asing, kata dia, diserahkan oleh Direktur Keuangan Mitra Kukar Aji Ari Junaidi. "Rencananya serentak semua pemain lokal. Makanya kami tunggu tiga pemain ini," tambahnya.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X