Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Di Natale Persembahkan Golnya Untuk Fan

By Syamsul Arif - Senin, 5 November 2012 | 18:37 WIB
Antonio Di Natale
Paolo Bruno/Getty Images
Antonio Di Natale

1 pada pertandingan antar kedua tim, Minggu (4/11) malam WIB, di Renato Dall'Arra.

Pada pertandingan itu, Bologna mampu mencuri gol lebih dulu pada menit ke-46 melalui Alessandro Diamanti. Udinese baru berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-73 lewat penyerang andalannya, Antonio Di Natale. Skor 1-1 pun bertahan sampai akhir pertandingan. Dengan hasil itu, Udinese, sampai pekan ke-11 Serie A 2012/13, berada di posisi 10 klasemen dengan perolehan 14 poin. Sedangkan Bologna terjerembab ke zona degradasi dengan perolehan delapan poin.

Antonio Di Natale mencetak gol ketujuhnya pada musim 2012/13 padapertandingan itu. Ia mempersembahkan gol yang dicetaknya itu untuk para pendukung staf medis timnya.

"Itu adalah saat yang indah untuk mencetak gol. Bologna merupakan tim yang besar. Kami mencoba memenangi pertandingan, tetapi gagal melakukannya," kata Di Natale di situs resmi klubnya.

"Saya ingin mendediaksikan gol itu untuk para pendukung yang telah dayang ke Bologna. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada staf medis, yang membantu saya untuk dapat terus bermain," tutup pria berusia 35 tahun ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X