Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar Masih Membuka Pintu Untuk Pemain ISL

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 5 November 2012 | 19:24 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Nilmaizar.
Bolanews
Pelatih timnas Indonesia, Nilmaizar.

AFF Suzuki Cup 2012 akan digelar kurang dari tiga minggu lagi. Dengan waktu yang sudah mepet, pelatih Tim Nasional Indonesia, Nilmaizar akan segera mengambil kebijakan terkait belum datangnya lima pemain ISL.

Pelatih asal Padang tersebut akan segera mengambil keputusan untuk memberi batas waktu bagi pemain ISL yang dipanggil.

"Saya pribadi welcome saja dengan mereka. Tetapi kami dari ofisial masih akan mendiskusikannya lagi dengan pengurus PSSI. Tapi yang pasti akan ada batas waktu buat mereka (pemain ISL) untuk bergabung," ujar Nilmaizar, Senin (5/11).

Menurut Nilmaizar, kebijakan memberi batas waktu kepada lima pemain ISL seperti I Made Wirawan, Hamka Hamzah, Firman Utina, Ahmad Bustomi, dan Patrich Wanggai adalah untuk melihat apakah mereka punya masih niat untuk membela Merah Putih di ajang AFF Suzuki Cup.

"Itu semua tergantung mereka. Keinginan mereka untuk bermain di AFF atau tidak, mereka sendiri yang memutuskan. Kalau mau berangkat, ya ikutlah bersama kami latihan. Tugas saya sebagai pelatih hanya untuk mengarahkan," tambah Nilmaizar.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X