Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boakay Foday Terancam Tidak Dikontrak Sriwijaya FC

By Wahyu Seto - Senin, 5 November 2012 | 19:38 WIB

Manajemen klub Sriwijaya FC mengancam tidak akan mengontrak Boakay Eddie Foday, lantaran pemain asing asal Liberia itu dinilai tidak menunjukkan niatnya membela Sriwijaya FC.

"Memang tengah dipertimbangkan apakah ia akan dikontrak atau tidak. Ini lebih kepada persoalan sikap. Kami akan mempertanyakan apakah dia masih mau membela Sriwijaya FC atau tidak," ujar Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Senin (5/11).

Menurut Hendri, sejak awal kesepakatannya dengan agennya Eko Soebekti, Boakay Eddie Foday memang dalam proses seleksi dan harus mengikuti tahapan itu. Namun faktanya, Foday tidak mau diturunkan ketika Sriwijaya FC menghadapi Makasar United pada ajang Celebes Championship, Sabtu (3/11) lalu.

"Dia mau minta dikontrak dulu, baru turun. Padahal sejak awal dia kami seleksi dan kita memang ingin melihat permainan dia ketika di Celebes (Championship)," jelas Hendri.

Saat ditanyakan apakah tidak rugi melepas Foday begitu saja, mengingat kualitasnya sebagai striker tajam, dan Sriwijaya FC yang juga sedang kesulitan mencari striker berkualitas, Hendri menjawab, “Ini lebih kepada persoalan sikap. Namun semua akan diputuskan setelah rapat dengan pelatih dan jajaran manajemen terkait status Boakay."

Laporan Tribunnews


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X