Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Meminta AC Milan Tetap Waspada

By Oka Akhsan M. - Senin, 5 November 2012 | 23:14 WIB
Adriano Galliani
Claudio Villa/Getty Images
Adriano Galliani

Presiden AC Milan, Adriano Galliani, meminta Riccardo Montolivo dkk. untuk tidak langsung mendeklarasikan I Rossoneri telah bangkit. Galliani menyebut skuad asuhan allenatore Massimiliano Allegri itu harus melewati November dengan baik jika ingin dianggap telah kembali ke performa terbaik.

AC Milan mengklaim sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah secara meyakinkan menang telak 5-1 atas Chievo, pada Minggu (4/11). Namun, Galliani lebih memilih berhati-hati seraya mengingatkan kemenangan di San Siro tersebut bisa jadi malah merupakan awal dari petaka yang akan menimpa I Rossoneri.

"November merupakan bulan yang sangat penting. Ada enam laga penting yang sangat menentukan posisi kami, baik di Serie A maupun di Liga Champion," kata Galliani seperti dikutip dari laman Football-Italia.

"Saat ini kami berada di posisi ke-10 Serie A. Peringkat tersebut masih terpaut cukup jauh dari papan atas. Ini tidak mudah, namun kami akan berusaha. Performa kami harus terus meningkat meski itu akan memakan waktu," lanjut Galliani.

Milan akan menjamu Malaga dalam lanjutan matchday keempat Liga Champion, pada Selasa (6/11). Galliani berharap Il Diavolo Rosso bisa meraih poin penuh untuk membuka peluang lolos dari Grup C.

"Laga melawan Malaga merupakan tantangan berat bagi kami. Namun, jika berhasil meraih kemenangan, itu akan memudahkan kami untuk melaju ke fase knock-out," pungkas Galliani.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X