Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Ingin Akhiri Karier di City

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 5 November 2012 | 23:47 WIB
Yaya Toure
Getty Images
Yaya Toure

Yaya Toure mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karier sebagai pesepak bola di Manchester City. Gelandang andalan manajer Roberto Mancini itu juga mengaku sudah cukup puas dengan kehidupan dan penghasilan sejak bergabung dengan The Citizens.

Sejak berlabuh di Etihad Stadium dari Barcelona pada 2010 Yaya Toure sanggup dengan cepat memberikan pengaruh besar dalam skuad Roberto Mancini. Pemain berusia 29 tahun asal Pantai Gading ini juga yakin bisa mencatatkan sejarah dan menjadi salah satu pemain yang paling diingat fan City meski tidak lagi berkiprah di lapangan hijau nantinya.

"Dalam kehidupan tidak hanya mengenai uang. uang memang menjadikan kehidupan keluarga dan orang tua lebih baik, namun uang tidak memberikan segalanya. Saya sudah mendapatkan penghasilang yang bagus sejak bergabung dengan City," kata Yaya Toure seperti dikutip L'Equipe.

"Saya bisa membuat sejarah di City. Saat beranjak tua saya yakin orang-orang akan terus membicarakan tentang saya di sini. Saya ingin mengakhiri karier di City untuk menghormati fan. Akan tetapi, dalam sepak bola kami tidak pernah tahu tentang masa depan," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X