Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Punya Kualitas untuk Terus Tidak Terkalahkan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 November 2012 | 00:49 WIB
Samir Nasri
Getty Images
Samir Nasri

satu tim yang belum mengalami kekalahan dalam 10 pertandingan pertama Premier League musim 2012/13. Gelandang Samir Nasri pun merasa timnya memiliki kualitas untuk dapat mempertahankan rekor tidak terkalahkan selama satu musim.

Nasri merupakan pemain yang tampak cukup kesulitan untuk bisa bersinar seperti saat masih memperkuat Arsenal. Alhasil, gelandang tim nasional Prancis itu gagal mendapatkan tempat reguler dalam skuad Roberto Mancini.

"Saya tidak tahu jika kami akan tetap tidak terkalahkan. Yang saya tahu adalah kami memiliki kualitas untuk terus tidak terkalahkan dan semua pemain City juga memiliki pandangan sama mengenai hal ini," kata Nasri seperti dikutip Sky Sport.

"Saat kami masuk ke lapangan, kami berpikir untuk menang. Dengan kualitas yang kami miliki, jika kami meyakini itu, jika kami terus bersatu, dan berjuang bersama, maka kami bisa mewujudkan itu," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X