Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Holtby Bantah Rumor Transfer ke Arsenal

By Oka Akhsan M. - Selasa, 6 November 2012 | 02:39 WIB
Lewis Holtby
Getty Images
Lewis Holtby

Arena, pada Rabu (7/11) dini hari WIB.

Lewis Holtby tampil impresif ketika Schalke secara mengejutkan meraih kemenangan 2-0 atas Arsenal di laga ketiga Grup B di Emirates Stadium, pada 25 Oktober. Performa gemilang tersebut langsung memunculkan spekulasi mengenai kepindahan pemain berdarah Inggris itu ke London untuk bergabung dengan The Gunners.

Apalagi kontrak Holtby di tim Bundesliga itu akan segera berakhir pada akhir musim ini. Namun, semua isu tersebut langsung dibantah Holtby.

"Saya rasa semua orang terlalu mudah memercayai rumor yang ada di media. Saya kini berseragam biru dan putih Schalke. Saya tidak bermain untuk Liverpool, Arsenal, atau tim Inggris lain," kata Holtby seperti dikutip dari ESPN.

"Fokus saya hanyalah untuk skuad, tim, klub, dan laga melawan Arsenal. Masalah kontrak saya serahkan kepada agen dan klub," pungkas Holtby.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/6VpEC2hCbQ8" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X