Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamakh Ancam Hengkang dari Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 November 2012 | 02:48 WIB
Marouane Chamakh
Getty Images
Marouane Chamakh

Striker Arsenal, Marouane Chamakh, mengancam akan hengkang dari Emirates Stadium lantaran setia menghuni bangku cadangan skuad Arsene Wenger. Chamakh juga tidak menutup kemungkinan kembali bergabung bersama mantan klubnya, Bordeaux pada Januari 2013.

Ketika Robin van Persie hengkang dari Arsenal pada transfer pemain musim panas 2012 Chamakh merasa akan mendapat peluang lebih besar untuk dapat bermain reguler. Akan tetapi, bergabungnya Lukas Podolski dan Olivier Giroud tidak mengubah status Chamakh sebagai penghuni tetap bangku cadangan sejauh musim 2012/13.

"Setelah Robin van Persie pergi, saya merasa punya peluang lebih besar untuk bermain reguler. Selalu ada kompetisi yang sedikit sulit di klub seperti Arsenal," kata Chamakh seperti dikutip RMC.

"Jika tidak ada perubahan dalam dua atau tiga bulan ke depan saya harus membuat keputusan," sambungnya.

Pemain berusia 28 tahun ini mengaku masih ingin bermain di Premier League jika nantinya memutuskan pergi dari Arsenal. Akan tetapi, ia juga mengatakan kembali bergabung bersama mantan klubnya Bordeaux juga bisa menjadi sebuah solusi lain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X