Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Kandaskan Perlawanan Argentina

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 6 November 2012 | 11:27 WIB
Italia vs Argentina
fifa.com
Italia vs Argentina

2.

Berdasarkan statistik yang dikeluarkan fifa.com sebenarnya Argentina lebih menguasai pertandingan, terutama pada babak pertama. Hasilnya memang terbukti, baru dua menit pertandingan berjalan Argentina sudah mencetak gol lewat sepakan Maximiliano Rescia.

Italia yang tersentak dengan gol cepat tersebut mulai bermain sabar dan menunggu, sambil sesekali melakukan pengusaan bola Gli Azzuri mendapatkan hasil pada menit ke 13 melalui Gabriel Lima. Pasukan asuhan Roberto Menichelli akhirnya menutup babak pertama dengan skor 2-1, lewat serangan balik cepat Rodolfo Fortino berhasil menceploskan bola hasil umpan Alex Merlim.

Jalannya pertandingan pada babak kedua tidak berbeda jauh dengan babak pertama. Albiceleste terus menekan pertahanan Italia untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi malah Italia yang mendapatkan gol, melalui fast break cepat, Saad Assis berhasil mencetak gol lewat sepakan keras kaki kirinya. Sebelum pertandingan usai, Argentina berhasil memperoleh gol hiburan hasil kreasi Lendro Cuzzolino, namun gol tersebut tidak berhasil menghindarkan pasukan Fernando Larranaga dari kekalahan.

Dengan hasil ini untuk sementara Italia berhasil memuncaki grup D Piala Dunia Futsal 2012 dengan poin 6 hasil dari dua kali menang, dan Argentina berada di peringkat kedua dengan poin 3.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X