Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain Naturalisasi akan Segera Gabung

By Adil Pradipta - Selasa, 6 November 2012 | 13:02 WIB
Nilmaizar
Bolanews
Nilmaizar

Tim nasional Indonesia kemungkinan besar akan mendapatkan suntikan pemain. Setelah empat pemain Semen Padang: Hengky Ardiles, Novan Setya, Vendri Mofu, dan Wahyu Wijiastanto, serta Samsidar, timnas yang tengah dalam persiapan jelang Piala AFF, akan kedatangan tiga pemain naturalisasi.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Tony Cusell, Jhonny van Beukering, dan Raphael Maitimo. Menurut pelatih timnas, Nilmaizar, ketiga pemain itu sendiri dikabarkan terbang dari Amsterdam, Selasa (6/11) pagi waktu setempat.

"Saya mendapat kabar itu dari manajemen. Artinya, kemungkinan besar mereka akan bergabung dan mengikuti pemusatan latihan timnas. Saya kira, mereka akan sampai ke Indonesia malam hari. Mungkin Rabu besok atau hari Kamis sudah mulai latihan," kata Nilmaizar, Selasa (6/11).

Nilmaizar sendiri mengaku senang dengan kemungkinan datangnya ketiga pemain tersebut. Dengan kehadiran mereka, timnas dipastikan lebih lengkap karena akan diperkuat 25 pemain. Nilmaizar pun percaya kehadiran ketiga pemain akan membuat tim semakin kondusif.

"Mudah-mudahan para pemain dari klub-klub ISL juga datang memenuhi panggilan. Kalau mereka semua sudah berkumpul, ini menjadi modal berharga untuk berlaga di AFF," jelasnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X