Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Dijadwalkan Hadapi Persita

By Frengky Aruan - Selasa, 6 November 2012 | 13:55 WIB

Proses persiapan Semen Padang jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) akan terus berlanjut. Selain melakukan latihan, klub berjuluk Kabau Sirah itu juga dijadwalkan melakoni laga uji coba. Setelah melawan Bantul Selection, Semen Padang dijadwalkan menghadapi Persita Tanggerang.

Menurut manajer Semen Padang, Asdian, uji coba melawan Persita Tanggerang tersebut rencananya akan diselenggarakan di Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada 8 November. "Ada 20 pemain yang kami bawa untuk menghadapi pertandingan itu," kata Asdian.

Asdian mengatakan laga uji coba itu merupakan program yang telah dibentuk manajemen Kabau Sirah dan pelatih Suhatman Imam. Sebelumnya, Semen Padang sendiri diagendakan menghadapi Persijap Jepara dan Persib Bandung.

Namun, belum diketahui apakah laga uji coba melawan dua tim dari  pulau Jawa itu akan digelar. Semen Padang sendiri sebelumnya baru menghadapi Bantul Selection. Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Semen Padang menang dengan skor 4-3 pada Minggu (4/11).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X