Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaby Mudingayi Tepis Kritik dengan Penampilannya

By Syamsul Arif - Selasa, 6 November 2012 | 15:10 WIB
Gaby Mudingayi
Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Gaby Mudingayi

Pemain tengah Internazionale, Gaby Mudingayi, memercayai bahwa ia telah membungkan semua kritik yang ditujukan kepadanya pada awal musim 2012/13. Mudingayi menyatakan dirinya sekarang telah jauh lebih kuat dan siap bersaing di lini tengah Inter.

Gaby Mudingayi dipinjam Internazionale dari Bologna pada awal musim 2012/13 selama satu musim. Banyak yang mencibir sinis dan bertanya-tanya mengapa Inter meminjam seorang pemain yang sekarang berusia 31 tahun ini, karena penampilannya di Bologna dinilai tidak terlalu istimewa. Namun, Mudingayi menyatakan bahwa ia telah membuktikan bahwa anggapan yang ditujukan kepadanya itu salah besar.

"Pada awalnya, semua orang bertanya-tanya apa yang dapat saya lakukan di INter. Namun, sekarang semua orang memiliki komentar positif tentang saya," kata Mudingayi kepada Football Italia.

"Sekarang saya merasa lebih kuat dari sebelumnya. Saya bermain dengan sangat baik dan siap menghadapi persaingan yang sengit di lini tengah Inter."

Pemain berkebangsaan Belgia ini, sampai Oktober 2012, telah tampil pada tujuh pertandingan Internazionale.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X