Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran Pembuka Real Madrid Untuk De Rossi

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 6 November 2012 | 16:15 WIB
De Rossi
Getty Images
De Rossi

Usai diumumkan oleh pihak manajemen AS Roma yang akan bersedia melepas jendral lapangan tengah mereka, Daniele de Rossi, muncul Real Madrid sebagai salah satu klub terkaya langsung meluncurkan tawaran pembukaan untuk bisa menggaet De Rossi ke Santiago Bernabeu.

Baru kemarin, Franco Baldini menyatakan bersedia untuk mendengarkan penawaran bagi gelandang bertahan mereka untuk bursa transfer Januari. Sebelumnya Manchester City gencar untuk mendatangkan De Rossi, namun kerap kali ditolak oleh pihak manajemen Roma. Real Madrid maju dengan membuat penawaran pertama untuk pemain timnas Italia tersebut.

Seperti diberitakan oleh Sportmediaset, Real Madrid bertindak dengan cepat dan langsung membuka harga sebesar 25 juta euro atau sekitar 306 miliar rupiah untuk bisa mendapatkan De Rossi. Kabarnya Manchester City siap bersaing, apalagi setelah pintu penawaran untuk De Rossi dibuka lebar oleh pihak Roma.

Pada empat tahun yang lalu, presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menawarkan 50 juta euro (611 miliar rupiah) untuk De Rossi namun ditolak. Lalu apakah kini Madrid berhasil mendapatkannya?




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X